Jumat, 10 Februari 2012

Kelak

Kelak , suatu saat nanti aku akan mempunyai seorang bayi perempuan yang cantik . berambut ikal dan gembip pipi nya akan selalu menjadi mainan pagi suamiku , aku akan memberinya Asi terbaik. aku akan menggendongnya , tak peduli sesakit apa pundak ku untuk berjam-jam lamanya menahan beban putriku sendiri . aku akan mengusap rambutnya, mencium keningnya sebelum membiarkannya berlari ke alam mimpi yang begitu akan sangat indah . iya , aku akan tetap memeluknya di samping suamiku tercinta . 2 orang yang sangat aku cintai , mendekap hangat jari-jemari mereka malam itu . iya , aku akan melakukannya ! suatu hari yang sangat indah dimasa depan .

Aku akan mengucir rambut gadis kecilku itu , dan memakaikannya baju kuning dengan gambar2 yang akan dia senangi . aku akan melihat gadis kecilku bermain di ayunan , melihat kebahagiaan yang ia gambarkan di antara tawa nya yang sangat lucu . 

Aku akan mengajarinya menulis , membaca , menggambar dan bernyanyi . aku akan mendengar nyanyian indahnya , yang akan selalu disenandungkannya setiap kali aku memandikan gadis kecilku itu . aku akan menyeduhkan Susu Cokelat panas di setiap pagi miliknya , selalu memeluk suamiku sebelum dia pergi ketempat nya bekerja . 

Aku akan melihat gadis kecilku beranjak dewasa dan pelan2 dia akan terlihat lebih cantik .rambutnya menjadi keriting , dan celotehannya semakin berat tapi semakin santun .  dan aku tidak akan pernah berhenti menyeduh cokelat panas untuknya setiap hari karena sedewasa apapun dia kelak , dia tetap gadis kecilku yang teramat aku cintai .

Selang beberapa tahun , aku akan melahirkan seorang bayi laki-laki , tentu saja dia akan setampan suamiku . berdagu sempurna persis suamiku , berbola-mata hitam persis suamiku , berambut lurus persis suamiku , bayi laki-laki ku akan seberani dan segagah ayahnya , 

Aku akan merawatnya sama seperti apa yang aku lakukan dulu pada gadis kecilku , selalu menggendongnya , memapahnya , mengajarkan semua yang aku tahu pada pangeran kecilku .
Aku akan selalu memeluknya kalau saja dia ketakutan menonton film Robot kesukaannya , aku akan selalu menciumi keningnya sebelum dia pergi bermain . 

Iyaaa . Aku akan sangat menyayangi gadis dan pangeran kecilku , melindungi mereka , dan tidak akan membiarkan sesuatu sekecil apapun yang bisa mengganggu mereka . 

Dan seterusnya , aku yakin , aku akan melahirkan banyak anak untuk suamiku , hidup bahagia yang akan ada snaw fall disetiap hari kami .  berjanji akan selalu menjaga mereka , suami dan anak-anakku ,.....
Dan , itu adalah SUATU HARI NANTI ! 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;