Jumat, 06 Januari 2012

Perempuanmu

Ini dari Blognya Mbak Lala :) Bagus Banget .


Bisakah aku menjadi perempuanmu, kalau aku:
1. Tak bisa masak dan meski senang terjun ke dapur tapi selalu takut hasil masakanku meracuni saluran pencernaan orang lain, dan memilih untuk memakan sendiri semua masakanku?
2. Mood swinger dan bisa berubah-ubah mood seperti layaknya jet coaster; sebentar naik, sebentar turun, sebentar biasa saja?
3. Orangnya serampangan, ceroboh, sering menjatuhkan sesuatu, sering menumpahkan sesuatu, sehingga barang-barang yang kumiliki tidak pernah awet?
4. Bukan perempuan yang pintar menabung meski bukan shopaholic, tapi hobi membelikan sesuatu buat keponakan-keponakan dan orang-orang yang aku cintai?
5. Lebih memilih untuk duduk di depan komputer, menarikan jemari di atas keyboard komputer dibandingkan bersih-bersih rumah?
6. Penggila diet (yang selalu gagal!), sok-sok males makan, lantas kena asam lambung dan bikin perut kembung, sakit, melilit, tak bisa melakukan apapun selain tiduran di atas kasur, tapi tetap tak kapok diet?
7. Bukan perempuan yang cantik, yang langsing, ya seperti perempuan-perempuan yang pernah hadir di dalam hidupmu di masa yang lalu, dan perempuan-perempuan yang sedang menunggu pintu hatimu terbuka, saat ini?
8. Hobi kentut?
9. Tukang ngomel?
10. Males mandi?
Ah…
Bisakah aku menjadi perempuanmu?
Kalau dari 10 pertanyaan tadi, ada satu hal saja yang tidak bisa membuatmu menginginkanku menjadi perempuanmu, maka sebaiknya kusimpan saja 179 kejelekan yang lainnya.
Percuma saja.
Toh kamu sudah tak bisa.
Jadi, apa jawabanmu?
Haruskah kulanjutkan semua pertanyaan yang lain, atau harus berhenti saja, cukup sampai di situ?
Aku ingin tahu.
Jawabanmu.
Segera.
Aku tunggu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;