Selasa, 31 Januari 2012

My Bestiest 1st Feb



Be a Bestiest day , hopefull my daaaaaaay ... please yaaay . walau pun ga bakal ada kue segede gunung warna cokelat ditambah ceress cappucino nya , nothing prob ! ga bakal ada tumpukan kado seperti taun ke-lima dulu , it’s okaaay ! ga bakal ada first congrats dari gebetan atau CIG –plak, di tengah malam lewat sms ataupun telfon . well , okay ...
 
Ga mesti ada party hebat yang penuh balon2 di 1 Februari ke-17 kalinya ini . engga ! Cuma berharap aja , ini bakal jadi hari paling indah yang akan menjadi cover penuh bling2 elegant dengan mix n’ match nya kuning , biru , dan merahmuda . bakal jadi first page di Bab ke-17 story dailylife seorang saya dan selalu dimulai dengan tanda titikduatutupkurung haha (y)

Apa lagi ? be an awe day , be an amaz day , be a full day , n’ longday so badly ^^,)> 

Make a great wish on my bestiest day , ga ada yang salah . 

Yang salah itu , nunggu2 kapan temen2 dateng bawa berbungkus2 kado buat kita , yang salah itu , nunggu kapan handphone kita jerit2 ga jelas bawa sederet pesan text dari gebetan yang isinya ngucapin long wishes buat kita , dan yang salah itu doing nothing dan samasekali ga punya wishes apa2 buat isi dari buku ke-17 kita setahun kedepan . itu yang salah !

0 komentar:

Posting Komentar

 
;