Kamis, 05 Januari 2012

Bukan Kamu , dia , mereka , tapi Saya .

Ini saya. Bukan kamu , dia , atau pun kalian :
  1. Saya yang selalu berulang kali mengakui kalau memang saya ini ‘biasa’ .dan tidak istimewa.
  2. Saya yang selalu saja mengakui sangat sangat dan sangat menggemari yang namanya ‘Fisika’ walaupun hasil ulangan selalu saja Do Re Mi
  3. Saya yang tiap mendapat masalah selalu saja berkata ‘I’m Loser’ kemudian berbuat seolah-olah menyapu masalah kedalam karpet ruang tamu.
  4. Saya yang selalu ingin dilihat orang atas dasar kebaikan apa yang saya lakukan.
  5. Saya yang selalu saja diam-diam membuka profile facebook orang yang saya benci
  6. Saya yang ingin orang lain tahu kelebihan apa yang saya punya
  7. Saya yang hobynya Cuma manteng didepan layar laptop dan mengotak-atik blog
  8. Saya yang mungkin the most Freak and Ordinary people di kelas ataupun di sekolah
  9. Saya yang terlalu sering mengeluh atau bahkan mendemonstrasikan ketidakadilan hidup
  10. Saya yang hanya ingin oranglain merasakan , betapa kosongnya hidup tanpa seorang SAYA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;