Kamis, 05 Januari 2012

Saya Kuat

Saya Kuat.
Sejahat apapun mereka membalikan wajah saat saya lewat.
Saya Kuat.
Setega apapun mereka menjulurkan lidah saat saya mencoba mengeluarkan lelucon yang mungkin samasekali tidak lucu.
Saya Kuat.
Untuk sekedar tersenyum datar pada wanita yang pernah menjadi masa lalumu , dan saat saya tahu dia masih menyimpan dengan indah masalalunya denganmu.
Saya Kuat.
Untuk terus menerus mendapat julukan boring Child karena hanya menghabiskan setengah hari full untuk menamatkan game PC.
Saya Kuat.
Menjadi satu-satunya anak ibu saya yang paling anah dan yaaaaaa … sedikit kurang cantik –jelek.
Saya Kuat.
Untuk selalu saja menelan ludah setiap kali kertas hasil ulangan Exact bertinta merah, walaupun saya yakin malam sebelum ulangan saya berusaha keras sekali sampai2 bercak keringat darah hampir memenuhi meja belajar :P
Saya Kuat.
Untuk terus membuat desain acak adut dan menyimpan dulu rasa malu dibawah kolong tempat tidur setiap seorang teman menertawakan hasil desain saya.
Dan saya akan selalu kuat. Menjadi saya yang seperti ini , yang selalu berharap that someday, I’ll get all my best from my power, of course !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;